Pijat Cantik di Mom n Jo Bintaro

April 29, 2016

Pasca reuni lalu, saya menyempatkan diri mengajak si Sulung pijat cantik sejenak di Mom n Jo Bintaro. Kebetulan masih ada sisa satu paket pijat. Jadilah kami berangkat diantar Bapak yang hendak berangkat kerja. Sebelumnya saya booking via sms terlebih dulu untuk memastikan ketersediaan pelayanan pada hari itu.

Interior Ruang Pijat Mom n Jo Bintaro
Pijat bagi si kecil baik untuk merangsang pertumbuhannya. Pijat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit (imun). Selain itu, kondisi tubuh anak akan lebih bugar karena pijat dapat menghilangkan kelelahan dari berbagai aktivitas harian, terutama pasca reuni kemarin.

Sulung ini sejak bayi memang hampir setiap bulan pijat dengan Mamak Nyai, dukun urut bayi dekat rumah. Namun ia seakan sudah trauma duluan sehingga tidak mau dipijat semenjak beranjak besar. Alhasil, selalu gagal membujuknya pijat ke Mamak Nyai. Tapi kali ini si Sulung mau juga. Meski begitu tiba di Mom n Jo langsung minta pulang dan ngumpet dibalik badan, lama kelamaan ia beradaptasi di lingkungan baru tersebut kemudian sibuk melihat ragam pajangan yang didisplay.

Begitu masuk ke ruangan, interior bergaya shabby chic yang didesain khusus untuk anak-anak itu membuat si Sulung kian betah dan langsung menuju rak mainan. Mbak terapis sudah menyiapkan bak mandi isi bubble untuk berendam si kecil. Karena tidak terbiasa berendam di air busa, Sulungpun enggan masuk ke bak mandi dan urung berendam. Akhirnya langsung masuk ke sesi pijat.

Pijat dilakukan oleh terapis ahli yang sudah dilatih selama beberapa bulan. Ada kalanya si anak bosan dengan mainan atau enggan dipijat pada bagian tertentu, sang terapis dengan sabar memijat bagian tubuh lainnya atau mengajak si anak bermain. Anakpun merasa nyaman dan tidak rewel begitu dipijat. Ketika selesai, Sulungpun ogah beranjak. Haha..


Mom n Jo menawarkan ragam paket perawatan keluarga untuk Ibu Hamil, Ibu post partum, Bayi dan Anak, juga sang Ayah. Harga pelayanan prima memang tidak bisa berbohong. Meski harga jasa pijat tiga kali harga pijat dengan dukun pijat anak, puas rasanya melihat si kecil tertawa riang tanpa tangisan.

Mom n Jo Bintaro
Jl. Bintaro Tengah, Blok U4/4, Sektor 2, Bintaro, Tangerang Selatan
Phone : 021-7370119
SMS : 08998888820
PIN BB : 25C8FB0B
Website : http://www.momnjo.com/


Senin - Minggu
Jam Buka : 09.00-19.00
Harga : Bayi dan Anak mulai dari Rp 100k
Ibu mulai dari Rp 300k

You Might Also Like

0 comments