Berbagi Kenangan bersama AADC 2

May 03, 2016

Nobar AADC 2 di TIM

Sebagai emak kekinian, tak lengkap rasanya bila belum nonton AADC 2. Film yang sudah mencapai satu juta penonton di hari keempat penayangannya di bioskop ini sukses membaperkan penikmat film dari segala usia. (((membaperkan))) 😝

Mereka yang baru beranjak remaja saja sudah menonton, apalagi kita yang masa remajanya mengantre panjang demi film sekuel pertamanya pada 2002 dulu. Meski Alya, Ladya Cheryl, absen karena melanjutkan pendidikan, jejak katumbiri punya beberapa alasan kenapa harus nonton AADC? 2.

1. Indahnya Punthuk Setumbu Kala Mentari Terbit
Gereja Ayam, Punthuk Setumbu (Youtube/AzzaTwire)

Punthuk Setumbu memang sudah jadi salah satu objek wisata mengejar matahari terbit di daerah Magelang.

Tapi setelah film #AADC2 ini, pasti bakal semakin banyak foto-foto selfie di Punthuk Setumbu atau Gereja Ayam yang beredar di sosial media. Yakin!

2. Yogya, Kota Sejuta Kenangan
Bersepeda Onthel Keliling Yogya ala Genk Cinta (Miles Film/2016)
Ada alasan buat Sutradara Riri Riza bikin skenario dan syuting di Yogyakarta. "Yogya asyik, banyak visual yang bisa kami dapatkan di sini, kontras-kontras suasananya. Suasananya mulai dari nostalgia sampai ada sesuatu baru," ungkapnya.

Yogyakarta memang mengangkat sejuta kenangan. Kota indah dengan begitu banyak kharisma, sejarah, dan kehidupan.

3. Beda Travelling Sama Liburan
Rangga Travelling versus Cinta Liburan (Miles Film/2016)
AADC 2 memberikan definisi baru tentang perbedaan travelling dan liburan. Rangga yang spontan dan Cinta yang terorganisir.

Keduanya adalah perjalanan. Proses untuk meraih tujuan akhir. Tak penting mana yang lebih penting.

4. Ibu Hamil pun Bisa Terbang
Genk Cinta (Miles Film/2016)

Persis postingan kami sebelumnya, Ibu Hamil ga perlu takut piknik. Naik pesawat lah! Hamil trimester kedua memang waktu yang paling tepat untuk berpergian.

Nikmati hidup selagi bisa! Tak ada yang bisa menghalangi ibu hamil bahagia saat piknik. Apalagi bareng #genkcinta. 😁

5. Karakter Para Pemainnya Masih Begitu Lekat
Para pemainnya, menurut saya, masih punya karakter yang sama. Rangga yang dingin, sinis, Cinta si cewek kelas menengah yang begitu demanding sama teman-temannya berharap mereka selalu ada buat dia tapi ga sadar ketika nyakitin.

They stay the same! Sama kayak kita (saya saja, sepertinya) yang merasa begini-begini aja padahal hidup tuh udah berjalan. Kehidupan selalu melaju, pengalaman memberikan rasa sendu, tapi kita tak jua menuju.

Terakhir, sepertinya AADC 2 bakal bikin emak-emak semangat #jangankasihkendor biar tetap kencang atas bawah kayak Jeng Dian meski 14 tahun berlalu. Hihi..
AADC 2, masihkah penuh tanya?

Nah, buat emak-emak yang mau baper, baiknya bergegas cari waktu buat me-time dan segera berangkat ke bioskop terdekat sebelum film ini tayang di televisi! 😊

You Might Also Like

0 comments