Jumat Bareng Ibu

July 02, 2016

Musim libur jelang lebaran telah tiba, entah tahu darimana Si Sulung mendadak cranky. Mendesak ingin pergi naik taksi lah, ingin ke rumah Mbah lah, minta ikut ke kantor Ibu lah. Merengek habis-habisan minta naek taksi. Hampir setiap hari bilangnya, "Telepon abangnya (taksi) dulu ya.."


Saat Pertama Ikut Ibu ke Kantor
Namun, baru pada hari terakhir masuk kantor sebelum cuti bersama, keinginannya bisa terpenuhi.

Kami berangkat diantar Bapak menuju stasiun Pondok Ranji. Seperti rutinitas biasa menuju kantor, hanya saja kali ini membopong si kecil di gendongan masa kini. Gendongan mempermudah mobilitas saya membawa si Sulung. Saya bisa berjalan cepat ditengah hiruk pikuk stasiun Tanah Abang tanpa perlu kehilangan si Sulung. Sehingga tak lama kemudian sudah mendarat di jok belakang tukang ojeg langganan.


Tiba di Kantor, hampir semua menyapa si Sulung. Ya..alhamdulillah kantor saya cukup ramah anak. Meski hari itu cuma saya yang bawa anak, tapi kami sudah biasa kedatangan anak-anak lain. Tawa dan langkah kecil sudah menjadi keseharian. Bila perlu ikut mengajaknya bersenda gurau..

Jajan Donat sama Ibu
Ini adalah kunjungan kali ketiga si Sulung. Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahagia bisa menonton aneka video di Youtube tanpa dilarang ini itu. Bahagia bisa minta jajan apa saja sama Ibu. Bahagia bisa naik kereta dan melihat pemandangan. Serta segudang bahagia lain versinya. Bahkan sepulangnya diajak Ibu jajan donat dan beli boneka di Bintaro Plaza. She is definitely the happiest girl today..

Happy Smile after Shopping :p
I am happy to see you happy. Your smile is the biggest gift God has given to me, Nak. Thank you for being so honest..

Jelang Lebaran ini, Ibu dan si Sulung beserta seluruh kru Jejak Katumbiri mengucapkan Taqobbalallohu Minna Waminkum kepada para pembaca setia. (cailah..setia) Mohon maaf bila kami kurang rajin posting tulisan. Semoga kedepannya bisa lebih rajin ya. Hehehe..

Tulisan dibuat untuk #1minggu1cerita.

You Might Also Like

4 comments