1 minggu 1 cerita x jejakkatumbiri

July 11, 2016

Belakangan ini mungkin para pembaca melihat postingan kami agak berubah. Ada stempel baru di belakangnya. Saya (juga Tatat) memutuskan gabung komunitas blogger, terutama emak-emak, demi merentangkan sayap ke tempat yang lebih luas.



Salah satu yang kami ikuti adalah #1minggu1cerita. Sahabat suami yang merujuk komunitas ini. Meski anggotanya menjelang 50 orang, tapi ternyata komunitas ini seru juga. Cukup memotivasi diri ini buat berbagi minimal satu cerita dalam bentuk blog selama satu minggu.

Kebanyakan anggotanya adalah manusia idealis yang hobi menulis blog, tentunya. Orang-orang yang menjadi salah satu alasan mengapa saya jatuh cinta pada Bandung, Jawa Barat. Kota penuh kreativitas yang mengalirkan ide begitu deras hingga penduduknya tak begitu mengkhawatirkan gemilang harta dan tahta. Hal-hal yang berkesan remeh temeh macam gowes sepeda pas lebaran atau diet plastik saja sudah bikin bahagia. Mereka yang punya kesadaran tinggi buat menjaga keindahan dan ademnya Bandung dari kepulan asap kendaraan berplat B.

Ah! Rindu sangat ketika pernah menikmati pisang goreng nikmat yang dijual dekat markas Walhi Jabar di Jalan Bengawan sewaktu bantu kampanye hingga ke Bali dulu.

#lha jadi nostalgia. Haha..tapi kenangan itu baru terasa kental setelah gabung di komunitas 1 minggu 1 cerita ini. Selebihnya mah isinya sang admin yang terus menagih tulisan saat tenggat waktu pada hari Jumat setiap minggunya. 😝 Ngeri-ngeri seru! Apalagi kalau ada giveaway. Jadi lebih semangat menulis..meski sibuk dengan anak-anak atau tumpukan kerjaan, tulisan akhirnya di-publish. Semoga istiqomah lah..

Selamat menulis!

You Might Also Like

2 comments

  1. Mari ngeblog dengan cerita :) #1minggu1cerita

    ReplyDelete
  2. Baca ini juga jadi ngeri-ngeri seru, hihihi. Selamat bergabung di #1minggu1cerita. ;)

    ReplyDelete