Mall Cilandak Dulu, Kini Transmart Carrefour Cilandak

March 22, 2016

Pada hari minggu ku turut Yang Kung ke kota

Naik angkot istimewa ku duduk di muka
Ku duduk samping Pak Supir yang sedang bekerja
Mengendarai angkot supaya baik jalannya
Hey!


Lagu Naik Delman tersebut menjadi lagu tema pengantar tidur si Sulung belakangan ini setelah pengalamannya akhir pekan lalu.

Dia begitu bahagia saat melihat kakek kesayangannya mendadak rapih dan mengajaknya pergi. "Ayo, Bu..Ayo!" serunya sambil kegirangan. Keadaan mendadak heboh dan bergegas siap-siap bahkan si Sulung ogah ganti baju karena pengen buru-buru berangkat.


Adalah KidCity Mall Cilandak, dulunya, yang kini bertransformasi setelah renovasi menjadi Transmart Carrefour Cilandak menjadi tujuan kami pada akhir pekan itu. Tempat ini mudah dijangkau dari rumah Eyang Kung di Kawasan Jagakarsa. Cukup naik Mikrolet 36, sampai depan mall. KidCity arena permainan anak terletak di lantai 3. Persis Trans Studio dalam versi mini. Aneka permainan ditawarkan KidCity seperti Bumper Car, Train Station, hingga Arcade Game. Bahkan ada roller coaster lho!


Untuk bisa bermain, pengunjung diwajibkan membeli kartu permainan yang bisa diisi ulang bila uangnya habis. Sayang, loket untuk membeli kartu dan isi ulang hanya ada dua di dekat eskalator. Jadi ketika ramai, antrean bisa mengular sampai panjang. Bersaing dengan padatnya pengunjung yang baru naik atau hendak turun. Sulit rasanya bergerak kesana kemari. Semua tumplek di satu lantai yang sama, dimana terdapat arena permainan dan food court. Ide awalnya mungkin agar tak perlu jauh-jauh pindah lantai kalau tiba-tiba haus atau lapar. Keburu anaknya tantrum deh kalau harus turun dulu. Meski begitu, kami tetap makan di lantai dasar saja. Di atas terlalu padat dan sulit untuk bergerak. 😅


Transmart Carrefour Cilandak menawarkan pilihan tempat makan yang cukup beragam. Pengunjung tak akan bosan bila sering-sering datang dalam jangka waktu yang berdekatan. Overall, tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat rekreasi anak saat akhir pekan atau musim liburan mendatang di kawasan Jakarta Selatan. Tak perlu jauh-jauh ke Dufan lagi donk. Selamat rekreasi! 😁

You Might Also Like

0 comments